| | 194 kali dibaca

Tanpa Kenal Lelah, TPS 028 Lakukan Penghitungan Surat Suara Hingga Dinihari

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walau jam sudah menunjukan pukul 01:30 wib dinihari, puluhan petugas TPS 028 serta para saksi tetap semangat melakukan penghitungan surat suara. TPS yang berada di jalan Pengibu, Perumnas Sei Jang melakukan penghitungan surat suara untuk DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Bukit Bestari.

Walau terlihat raut wajah mereka kelelahan dikarenakan bekerja mulai jam 07:00 wib, tapi semangat untuk menyelesaikan penghitungan surat suara patut diacungi jempol. Sesekali diiringi canda tawa saat panitia menyebut nama caleg atau partai yang di coblos.

Suryadi, anggota PPS 028 mengatakan penghitungan surat suara harus sudah selesai sebelum pagi. Apalagi surat suara yang dihitung ini merupakan yang terakhir. “Yang pertama dihitung surat suara presiden, kemudian DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi. Ini yang terakhir, DPRD Kota harus selesai,” ujarnya.

Di TPS ini jumlah DPT sebanyak 299 orang. Sedangkan yang menggunakan hak pilih sebanyak 255 orang. (Dwa)

Ditulis Oleh Pada Kam 18 Apr 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek