; charset=UTF-8" /> Setelah Pasien Meninggal, RSUD Baru Terbitkan Surat Covid 19 - | ';

| | 183 kali dibaca

Setelah Pasien Meninggal, RSUD Baru Terbitkan Surat Covid 19

Tanjungpinang, Radar Kepri-Surat keterangan terpapar Covid 19 diberikan RSUD Tanjungpinang pada pihak keluarga setelah Novia dinyatakan meninggal, Rabu (28/7).

Diceritakan Bahar orang tua Novia pada media ini. Awalnya, Novia yang sedang hamil 8 bulan melakukan cek kontrol kesalah satu Dokter kandungan di Tanjungpinang. Dokter tersebut menyarankan untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah karena anak dalam kandungannya sempat tidak bergerak.

Setelah mendapatkan penjelasan tersebut pihak keluarga (suami) dari Novia membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah di Kota Tanjungpinang yang berada di Jalan Kesehatan.

Setibanya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) hari sabtu (17/7) sekira pukul 14:01. Saat dilakukan pemerikasan dan di tes Swab, Novia dinyatakan Positif Covid -19 oleh pihak Rumah Sakit. Ketika keluarga memintai surat Positif Covid-19 kepada pihak rumah sakit. Anehnya, pihak terkait tidak pernah memberikan surat dinyatakan positif tersebut.

Sampai Novia dinyatakan meninggal Rabu (28/7) dan sudah dirawat selama 11 hari diruang isolasi pihak Rumah Sakit baru memberikan surat tersebut kepada keluarganya. Akhirnya Novia dinyatakan meninggal karena Positif Covid-19 dan dikebumikan di kikometer 16.  Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai pihak terkait guna konfirmasi dan klarifikasi.(mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 29 Jul 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek