; charset=UTF-8" /> Seluruh Anggota Polsek Siantan Dan 2 Pleton Satpol PP Amankan Pelantikan Dewan - | ';

| | 1,508 kali dibaca

Seluruh Anggota Polsek Siantan Dan 2 Pleton Satpol PP Amankan Pelantikan Dewan

AKP Indra Jaya

AKP Indra Jaya

Terempa, Radar Kepri-Dalam mengamankan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) periode 2014-2019, Senin (01/09). Kepolisian sektor (Polsek) Siantan mengerahkan seluruh personilnya yang akan dilaksanakan pukul 10 00 Wib di kantor DPRD KKA.

Polisi juga diperkuat dua pleton Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab KKA guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terkait adanya laporan ijazah palsu dari Persatuan Pemuda Kecamatan Jemaja Timur (PPKJT) ke Mapolres Natuna.

Kapolsek Siantan AKP Indra Jaya dijumpai Radar Kepri di rumah dinasnya, Minggu (31/08) menjelaskan.”Untuk mengantisipasi kemungkinan adanya demo penolakan dari masyarakat yang tergabung dalam PPKJT, kami mengerahkan seluruh kekuatan dengan dibantu 2 pletom Satpol PP.”terang Kapolsek.

Semenetar itu, Kakansatpol PP Pemkab Anambas, Andre Iksan Lubis dikonfirmasi Radar Kepri melalui ponselnya dihari yang sama menambahkan.”Ketika pelantikan anggota DPRD Anambas, memang kita siagakan 2 pleton saja. Tapi terjadi hal-hal yang diluar perkiraan kita. Baru kita panggil kekuatan tambahan yang telah kita perintahkan untuk bersiaga.”terangnya.(yuli)

Ditulis Oleh Pada Ming 31 Agu 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek