| | 146 kali dibaca

Sambut HUT Natuna, Bupati Open Tournamen Futsal dan Volly Putri

Peserta lomba Futsal sedang bertanding.

Natuna, Radar Kepri – Menyambut hari jadi Kabupaten Natuna ke 18 yang jatuh pada tanggal 12 oktober nanti. Bupati Hamid Rizal, membuka secara resmi Open Tournamen Futsal dan Volly Putri di lapangan futsal CaesarĀ jalan pramuka Ranai, Selasa (03/10) dini hari.

Pada pembukaan acara tersebut juga nampak dihadiri oleh FKPD, Wakil Ketua DPRD, Hadi Candra, Sekretaris Daerah, (Sekda) Wan Siswandi, S. Sos M. Si, pimpinan OPD, Camat Bunguran Timur, Ketua KONI dan beberapa perwakilan organisasi cabang olahraga se-Kabupaten Natuna lainya.

Sebelum membuka acara Bupati Hamid menyampaikan, “Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu strategi tepat yang bertujuan untuk memberikan ruang ekspresi bakat diri bagi potensi Kepemudaan yang berdampak pula pada upaya meningkatkan kualitas SDM yang lebih sehat dan produktif.

Saya berharap momentum ini menjadi media mengukir prestasi sekaligus sebagai peluang mempererat persaudaraan sesama insan olahraga daerah.”Harap Hamid.

Hamid Juga mengatakan, aparatur Pemerintah daerah selaku panitia pelaksana dalam kegiatan ini untuk dapat menambah cabang olahraga yang akan diperlombakan, sehingga dapat memberikan peluang bagi atlet cabang olahraga lainnya untuk mengadu kemampuan dan bukan tidak mungkin terjaring potensi baru yang dapat dipromosikan pada ajang-ajang olahraga yang lebih bergengsi.”Tegas Hamid.
Selaku Ketua pelaksana, Haryadi, melaporkan bahwa turnamen yang akan diselenggarakan memperlombakan dua cabang yaitu, Cabang Futsal dan Bola Volly Putri. Acara terbuka untuk umum.

Yang sudah mendaftar ikut berpartisipasi dalam lomba memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 18 ini, cabang Futsal 53 tim, dan Bola Volly Putri 18 tim. Acara akan berlangsung selama 8 hari. Mulai 3 sampai 10 oktober 2017. “Jelas

dimana seluruh peserta yang ikut merupakan perwakilan tim dari Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemda Kabupaten Natuna, instansi vertikal, organisasi kepemudaan dan kalangan umum, dimana pertandingan ini akan berlangsung selama 8 hari, mulai tanggal 3 Oktober sampai dengan 10 Oktober 2017.”Sampai Haryadi. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Okt 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek