| | 122 kali dibaca

Bupati Hadiri Lomba PBB Sampena HUT TNI ke 72

Bupati saat menghadiri lomba baris berbaris sampena HUT TNI ke 72.

Natuna, Radar Kepri-Dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun 2017 Bupati Natuna Drs.H. Abdul Hamid Rizal Msi. menghadiri acara lomba Kreasi Pasukan Baris Berbaris (PBB) tingkat SMP dan SMA se Kabupaten Natuna, di
Satuan Radar (Satrad) 212 Ranai,  Natuna, Selasa (03/10) di hari.

Selain Bupati Hamid, juga nampak hadir pada acara tersebut, Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto,SE, Dandim 0318 Natuna, Letkol Inf. Ucu Yustiana, S.I.P, Wakapolres, Kompol Alvis, Kadisdikpora, Marka Dj, Wakil Ketua DPRD Natuna, Hadi Chandra, Ketua komisi I Wan Sofyan, dan Ketua komisi III Harken, S. Pd. Ek. Serta puluhan guru pembina dari masing-masing peserta lomba

Dalam sambutannya Dansatrad 212 Ranai, Letkol Lek. Bambang Budi Kuncoro, memaparkan, “lomba ini sengaja ditujukan kepada para pelajar, mengingat pengaruh negatif diluar sekolah saat ini sudah sangat memprihatinkan. Sehingga melalui kegiatan ini, nantinya para pelajar khususnya di Natuna bisa terhindar dari hal-hal negatif yang mampu merusak masa depan mereka.”Terang Bambang.

Masih Bambang, Perlombaan ini dikuti oleh 17 regu, semuanya akan diperkenalkan dengan kegiatan yang ada di Satrad 212 Ranai.
Pada kegiatan itu peserta akan diajarkan tentang kedisiplinan, sportifitas, kekompakan, semangat juang dan menanamkan jiwa patriotisme dan hal positif lainnya.

Peserta lomba pasukan baris berbaris yang digelar dalam rangka HUT TNI ke 72.

Bupati Natuna Drs H. Abdul Hamid Rizal, Saat menghadiri kegiatan tersebut berharap, kegiatan ini bisa menjadi bekal kepada para peserta lomba, untuk membangun Natuna kedepan.

Karena anak anak generasi muda ini merupakan kader yang dapat membangun Natuna kedepan.”Ucap Hamid.

Masih Hamid, Untuk itu mulai sekarang mereka harus di tanamkan jiwa kedisiplinan.
Pelajar natuna anak yang memiliki otak cerdas, karena selalu mengkonsumsi ikan setiap hari. Maka dari itu jangan sampai terlibat atau tidak mengkonsumsi narkoba, karena dapat merusak otak.”Harap Hamid.

Selaku penilai dalam perlombaan ini melibatkan 6 orang dewan juri yang berasal dari perwakilan Satrad 212 Ranai, Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai, Lanal Ranai, Kodim 0318 Natuna, Polres Natuna dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Okt 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek