' '
| | 1.321 kali dibaca

Rp 100 Miliar Proyek di UMRAH Diduga Dikorupsi

Proyek energi alternatif di UMRAH yang tak berfungsi senilai Rp 29, 9 Miliat tahun anggaran 2015 lalu.

Proyek energi alternatif di UMRAH yang tak berfungsi senilai Rp 29, 9 Miliat tahun anggaran 2015 lalu.

Tanjungpinang.  Radar Kepri-Tiga proyek menggunakan dana APBN 2015 di universitas maritim raja ali haji (UMRAH) diduga dikorupsi. Tiga proyek tersebut bernilai lebih dari Rp 100 Miliar, meliputi pengadaan sarana dan prasarana energi alternatif dengan dana Rp 29.9 lebih, kemudian pengadaan program integrasi akademik dan administrasi dengan pagu dana Rp 29.9 m lebih serta proyek sarana dan prasarana study kemaritiman dengan dana Rp 39.8 m lebih.

Ketiga proyek tersebut berasal dari anggaran pendapatan belanja nasional, dana kementerian riset dan teknologi perguruan tinggi ( kemenristek diktum) pusat.

Salah satu proyek di umrah dompak berupa pengadaan sarana dan prasarana energi alternatif senilai Rp 29.9 m lebih, kondisinya sekarang sangat memprihatinkan sudah rusak parah dan tidak berfungsi lagi.

Bahkan tumpukan barang tersimpan di gudang. Sekitar tujuh proyek yang di pasang rusak berat padahal baru selesai dikerjaka  sekitar satu tahun.

Pembantu rektor III, Hery suryadi saat di konfirmasi tidak ada di kantornya termasuk di rumahnya, saat di datangi sedang kosong, Padahal di halaman dan dedepan rumahya ada kendaraan dan di teras banyak sandal dan sepatu tanda di dalam ada penghuni. ( isya)

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek