'
| | 3.020 kali dibaca

Ratusan Warga Anambas Terancam Tak Bisa Mudik

Warga Anambas yang sedang antri membeli tiket untuk mudik, Jumat (01/06).

Warga Anambas yang sedang antri membeli tiket untuk mudik, Jumat (01/06).

Terempa, Radar Kepri-Ratusan warga Tanjungpinang yang bekerja di Kabupaten Kepulauan Anambas terancam tidak bisa mudik. Tiga kapal yang biasa melayani rute Tanjungpinang-Letung-Terempa, hanya satu beroperasi.

Tiga kapal itu adalah Seven Star sedang doking, sedangkan VOV Bàtavia yang berangkat hari ini dari Tanjungpinang mengalami rusak mesin dan terpaksa sandar di Tanjung Uban, Bintan, Jumat (01/07).

Praktis tinggal kapal Trans Nusa yang masih berlayar malayani Anambas-Tanjungpinang yang berangkat tadi pagi dari Terempa. Hari ini, ratusan warga Tanjungpinang yang ada di Anambas antri sejak jam 05 30 Wib untuk membeli tiket VOC Batavia yang akan berangkat dari Anambas menuju Tanjungpinang. Namun VOC Batavia yang ditunggu ternyata mengalami kerusakan mesin di Tanjung Uban.

Hingga berita ini dimuat belum diperoleh konfirmasi dari pemerintah Anambas untuk mengatasi masalah transportasi yang selama ini selalu menghantui kabupaten termuda di Provinsi Kepri ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Jul 2016. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek