; charset=UTF-8" /> PW Hima Persis Kepri Laksanakan KABAH Sekaligus Pelantikan - | ';

| | 147 kali dibaca

PW Hima Persis Kepri Laksanakan KABAH Sekaligus Pelantikan

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (PW HIMA PERSIS) Kepulauan Riau telah selesai menyelenggarakan agenda Kaderisasi Anggota Baru Hima Persis (KABAH) sekaligus Pelantikan Pengurus PW Hima Persis Kepri. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 18-20 Desember 2020.

Kegiatan Kaderisasi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih dan melihat potensi para calon kader Hima Persis, sebagai organisasi kader menjadi rutinitas bagi Hima Persis untuk menyelenggarakan kegiatan ini secara berkala. Hal ini didasarkan bahwa regenerasi dalam sebuah organisasi harus terus berjalan dan juga amanat yang sudah tertuang pada Qanun Asasi dan Qanun Dakhili Hima Persis.

Kegiatan Kabah Hima Persis Kepri dibuka langsung oleh Ketua Umum PP Hima Persis tuan Iqbal Muhammad Dzilal dan juga dihadiri oleh Kabid Kajian Ilmiah PP Hima Persis tuan Adi Tahir Nugroho, keduanya juga turut menjadi pemateri dalam agenda ini. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Masjid Nur Ilahi Provinsi Kepulauan Riau, kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar. Pemahaman tentang kepersisan dan keHimaan khususnya mendapatkan sprit baru bagi para kader-kader tersebut.

Setelah usai melaksanakan Kabah, Hima Persis Kepri sehari setelahnya langsung melaksanakan pelantikan kepengurusan yang langsung dilantik oleh Ketua Umum PP Hima Persis. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “Dalam menjalankan roda organisasi ini, kami berharap PW Hima Persis Kepri dapat membawa organisasi ini sampai ke berbagai kota/kabupaten yang ada. Ekspansi Hima Persis harus terus dimasifkan agar organisasi ini dapat berkembang dengan baik khususnya Kepri”

Dalam sambutanya Ketua Umum PW Hima Persis Kepri menyampaikan.”Terimakasih kepada panitia yang mana telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara sampai hari ini sejatinya tidak ada pemimpin yang hebat tanpa di dorong anggota yang hebat pula.”ucapnyam Kemudian ia mengucapkan selamat bergabung kepada kader-kader yang telah menyelesaikan kabah sampai akhir semoga Hima Persis mampu lebih eksis lagi dan juga mampu mencetak kader-kader terbaik Kepulauan Riau.(red)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Des 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek