; charset=UTF-8" /> Kajati Kepri Raih WBBM dan Kejari Tanjungpinang Rebut WBK - | ';

| | 92 kali dibaca

Kajati Kepri Raih WBBM dan Kejari Tanjungpinang Rebut WBK

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Heri Setiyono SH MH didampingi, Asisntel, Aspidsus, Kajari Batam, Kajari Lingga, Kajari Natuna dan Kajari Tanjungbalai Karimun serta Kasi Penkum menggelar konfrensi pers dan perkenalan sebagai pejabat baru, Senin (21/12) di Aula Kejati Kepri, Senggarang, Tanjungpinang.

Dalam sambutanya, Kajati Kepri mengungkapkan keinginannya untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin.”Kawan-kawan media ini tidak ada liburnya, jadi Kasi Penkum harus menjawab konfirmasi sepanjang telah memiliki data.”ucap Kajati.

Sebagai orang baru, lanjut Kajati Kepri akan belajar meningkatkan prestasi dari pimpinan terdahulu.”Hari ini, Kejati Kepri meraih WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) yang merupakan prestasi tertinggi untuk wilayah bebas korupsi. Kejari Tanjungpinang (Tpi) meraih prestasi WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi). Itu merupakan penghargaan tertinggi dari MenPAN-RB, bapak Tjahyo Kumolo.”terangnya.

Kajati juga mengingatkan agar Kasi Penkum merilis setiap hari kegiatan di Kajati Kepri atau rekan-rekan media dapat mengambil dari sosial media yang dimiliki Kejati Kepri.”Sebagai orang baru, saya harus banyak belajar dan mendengarkan.”ucapnya.

Menurut Kajati, tulisan rekan-rekan wartawan sangat berpengaruh terhadap kemajuan Kepri.”Saya mengutamakan komunikasi dan musyawarah dalam menyelesaikan. Sambil ngopi kita bisa selesaikan masalah tanpa menampilkan ego masing-masing.”jelasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Des 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek