' '
| | 1.711 kali dibaca

Puji Astuti, Kartini Kepri Mundur Dari Jabatan

Puji Astuti yang mundur dari jabatan karena faktor usia.

Puji Astuti yang mundur dari jabatan karena faktor usia.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Di tengah banyaknya orang atau .birokrat mengejar jabatan atau posisi penting di pemerintahan.  Khususnya di pemprov kepulauan riau dengan berbagai cara, namun sebaliknya yang dilakukan Puji Astuti kepala badan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (PP dan PA) provinsi Kepri. Ibu tiga anak dan empat cucu ini memilih mundur denggan alasan faktor usia.

Puji Astuti resmi mengajukan pensiun dini dan mundur dari jabatan tersebut walaupun masa kerjanya sebagai PNS masih dua tahun lagi, karena usia Puji Astuti baru berumur 58 tahun, sedangkan sesuai aturan pejabat eselon ll masa kejanya sampai 60 tahun.

Surat pengunduran diri di ajukan sekitar minggu lalu atau dua minggu sebelum Gubernur Kepri, Nudin Basirun melantik kabinetnya, Senin (07/11). Akhirnya surat pengunduran diri istri mantan pejabat BP Batam di kabulkan Gubernut Kepri.

Selama menjabat kepala badan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak provinsi kepri 11 t ahun lalu. Puji Astuti atas nama pemerintah telah tujuh kali mendapat penghargaan dari pemerintah pusat melalui kementrian pemberdayaan perempuan. Saat peringatan hati ibu selain Jawa timur dan Jawa tengah, di  Indonesia baru ke tiga provinsi tersebut yang pernah mendapat penghargaan parahita ekapraya.

Namun provinsi kepri punya nilai lebih, karena dapat secara berturut turut sejak 2008 untuk katagori mentor. Selamat jalan bunda sang Kartini  Kepri.(isza)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek