; charset=UTF-8" /> Proyek Tambal Sulam Jalan DI Pandjaitan Dikerjakan Asal-Asalan - | ';

| | 514 kali dibaca

Proyek Tambal Sulam Jalan DI Pandjaitan Dikerjakan Asal-Asalan

Proyek tambal sulam di Jalan DI Pandjaitan, rusak padahal belum sebulan dikerjakan.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pengerjaan proyek tambal sulam di sejumlah jalan dalam kota Tanjungpinang terkesan asal-asalan. Buktinya, di Jl DI Pandjaitan tepatnya sekitar 50 meter di U Turn simpang 4 lampu merah, belum sebulan ditambal sudah rusak berat.

Pantauan radar Kepri.com dilapangan, pengerjaan tambal sulam di “U Turn” tersebut dilaksanakan pada penghujung Desember 2021 silam pada siang hari. Akibat pengerjaan tersebut, lalu lintas saat itu macet, pengguna jalan diarahkan berbelok dipersimpangan lampu merah.

Ironisnya, hari ini, Jumat (07/01) sebagian aspal yang dipergunakan dalam tambal sulam itu sudah terkelupas membuktikan dugaan kualitas aspal tak sesuai bestek dan pengerjaan tersebut asal-asalan. Kondisi serupa terjadi di bundaran jalan A Yani, tak jauh dari Makodim 0315 Bintan.

Penimbunan jalan oleh PDAM yang memakai semen.

 

Kerusakan jalan karena proyek perbaikan pipa PDAM menambah daftar panjang kerusakan jalan. Karena penambalan dilakukan memakai material semen cor bukan aspal dan tidak rata dengan aspal. Sangat menggangu dan berbahaya bagi pengendara yang melintas apalagi musim hujan.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai pihak terkait proyek tambal sulam jalan tersebut guna konfirmasi dan klarifikasi.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Jan 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek