' '
| | 688 kali dibaca

Program Tertib Berlalu Lintas Hanya Bertahan 5 Hari

Kemacetan di Jl Bakar Batu akibat kendaraan masih parkir di bahu jalan tanpa ditindak oleh Petugas Dishubkominfo

Kemacetan di Jl Bakar Batu akibat kendaraan masih parkir di bahu jalan tanpa ditindak oleh Petugas Dishubkominfo, Rabu (15/01) (foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun telah diresmikan Launcing Tertib berlalu lintas dalam kota oleh walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH pada 09 Januari 2014 lalu. Namun masih dijumpai kendaraan roda 4 parkir sembarangan di Jl Bakar Batu tepatnya sekitar 30 meter dari kantor PT Telkomsel yang mengakibat kemacetan.

Hal ini terlihat ketika Radar Kepri melintasi di jalan tersebut Rabu (15/01) sejumlah kendaraan roda 4 parkir di kiri-kanan badan jalan. Sehingga jalan di sekitar jalan Bakar Batu menjadi sempit, kemacetan-pun tidak bisa dihindarkan.

Adi (40) seorang penguna jalan terlihat kesal, ketika dihampiri awak media ini Adi mengungkapkan.”Percuma saja Pemko meresmikan launcing bebas perparkiran dalam kota, hanya beberapa hari saja, sudah macet seperti semula.”Ungkapnya kesal.

Kemudian lanjut Adi.”Seharusnya petugas yang terkait, tidak membiarkan hal ini terjadi. Masak baru lima hari diremikan louncing bebas parkir oleh orang nomor 1 di kota Gurindam ini, perparkiran sudah amburadul. Kemana sih petugas terkait.”Tanya Adi.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, yang baru tertata perparkiran, hanya di Jl Merdeka dan Jl Teuku Umar. Namun Jl Bakar Batu, dan Jl Hang Tuah di Tepi Laut serta Jl Potong Lembu, masih amburadul. Bahkan pemilik kendaraan memakai badan jalan untuk parkir dari siang hingga malam.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 16 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda