| | 396 kali dibaca

Pompong Dibakar Nelayan Warga Air Raya

Inilah pompong yang dibakar nelayan Air Raya.

Natuna, Radar Kepri- Dituding melakukan Bom Ikan pompong nelayan
di pasar ikan Kampung Pelimpak, Kecamatan Serasan dibakar Masa.

Menurut Sulastri, warga Serasan, pemicu kejadian tersebut, korban nelayan Ervan, diduga sering melakukan Bom Ikan dan alat kompresor. sehingga pada Sabtu sore ( 21/10 ) kemarahan ratusan warga nelayan itu memuncak dan langsung membakar kapal pompong nelayan tersebut.”Terang Sulastri, melalui gagang telponnya kepada media ini.

Saat terjadinya insiden pembakaran tersebut, warga sangat yakin bahwa pompong yang dibakar itu membawa bahan peledak (Bom Ikan)

Persoalan penggunaan kompresor dan penggunaan bahan peledak di Kecamatan Serasan sudah lama kisruh belum ada penyelesaian oleh pemerintah Kecamatan setempat.

“Kita sudah berupaya telah dilakukan dari Bulan Agustus sampai kemarin terakhir namun tidak ada juga jalan penyelesaiannya hingga saat ini. akibatnya inilah yang terjadi. “Kata warga Serasan.

Tindakan brutal warga itu disaksikan oleh ratusan masyarakat Serasan pada sore itu.

Ervan, korban pemilik pompong yang dibakar, nampak tidak dapat berbuat banyak. Ervan, lansung melaporkan kejadian itu pada Camat Serasan Edi Priyoto.

Kasus tersebut, beserta barang bukti (BB) pompong yang sudah terbakar tersebut, saat ini lagi ditangani pihak kepolisian Serasan, guna proses hukum lebih lanjut.

Diperkirakan akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah.
(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 22 Okt 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek