' '
| | 2.053 kali dibaca

Dealer Yamaha Tanjungpinang Nyaris Terbakar

Dealer Yamaha yang nyaris terbakar.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Dealer Yamaha Motor di Jalan Brigjen Katamso, Tanjungpinang nyaris terbakar akibat konsletnya dispenser pemanas air, Sabtu (21/10/2017). Akibat konsleting tersebut, seluruh ruangan tempat penjualan motor tersebut dipenuhi asap tebal.

Jimi, salah seorang karyawan dealer Yamaha mengatakan dirinya mendapat informasi sekitar pukul 07:30 wib dari karyawan lain melalui telepon mengabarkan didalam ruang dealer dipenuhi asap. Tanpa menunggu lama, dirinya langsung menghubungi petugas Damkar serta pihak kepolisian.

“Setelah saya datang ke dealer diketahui sumber asap berasal dari dispenser yang terbakar, diduga karena konsleting listrik akibat arus pendek. Hingga saat ini tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian kita belum tahu, kita serahkan sama polisi yang melakukan penyelidikan,” ujar Jimi.

Dilokasi kejadian terlihat Kabag Ops. Polres Tanjungpinang Kompol Afdal dan beberapa petugas Damkar. Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, dealer Yamaha tersebut dipasang garis polisi.(Wok)

Ditulis Oleh Pada Sab 21 Okt 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek