'
| | 382 kali dibaca

Diduga Makan Roti Isi Racun Serangga, Zulkifli Tewas

Inilah roti berisi racun serangga yang menyebabkan Zulkufli tewas.

Lingga- Radar Kepri-Warga Dabo Singkep bernama Zulkifli (49) Diduga memakan Roti brisi racun Serangga,harus mengakhiri nyawa di Depot Air Minum Isi ulang Aba,Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep,jum’at (20/10) sekitar jam 06.00 pagi.

Sekitar pada pukul 10.00 Wib,Kapolsek Dabo singkep bersama dengan Anggota ident Reskrim Polres yang di bantu oleh kasat Narkoba Polres Lingga datang ke tempat kejadian pekara (TKP) serta memeriksa dan melakukan olah TKP.
Dari hasil Olah TKP tersebut,terdapat ditemukan sisa makanan potongan Roti yang di duga telah diisi dengan Racun Serangga,”terangnya.

Kasat Reskrim Polres Lingga,Akp Suharnoko mengatakan,Zulkifli pertama kali di temukan Oleh zairan yang ingin memadamkan lampu di depot isi ulang airminum Aba.

Kemudian,setelah ia membuka pintu dan masuk kedalam rumah untuk mematikan kontak Listrik sambil menuju kebelakang,Zulkifli sudah dalam keadaan kejang-kejang dengan mulut berbusa didalam kamar.

“Lalu zairam langsung memanggil suaminya Melan dan tetangganya untuk membawa ke RSUD Dabo,Untuk dilakukan pertolongan pertama,Namun korban tidak bisa ditolong,”kata Dia kepada media ini,Jum’at (20/10).

Selanjutnya,kata Suharnoko pihak keluarga membawa korban kerumah Orang tuanya dijalan Makam Pahlawan,dan dikubumikan di pemakaman Dabo Lama, tuturnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 21 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek