; charset=UTF-8" /> Polsek Tanjungpinang Barat Baksos Goro di Surau Mujahiddin - | ';

| | 55 kali dibaca

Polsek Tanjungpinang Barat Baksos Goro di Surau Mujahiddin

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firudin saat gotong royong.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jajaran Polsek Tanjungpinang Barat melaksanakan bakti sosial gotong royong membersihkan Surau Mujahiddin di jalan Cempedak, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan, Tanjungpinang Barat, Minggu (29/4/2018).

Kegiatan Baksos Goro ini dipimpin langsung Kapolsek Iptu Firuddin ini juga diikuti oleh Wakapolsek Mardias Chang, Kanit Reskrim Ipda Yustinus Halawa serta jajaran anggota Polsek Tanjungpinang Barat. Hadir juga Penasehat NU Rois Surya, Wakil Katib Surya PCNU Kota Tanjungpinang Sudarso, Sekretaris Rifana dan Maryono Bendahara PCNU Kota Tanjungpinang,  RT dan RW serta warga Kelurahan Kampung Baru. Semuanya berbaur dengan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama dan GP Ansor Banser, yang memang rutin mengagendakan aksi bersih-bersih di Surau Mujahidin.

Setibanya Kapolsek Firuddin berserta jajarannya di lokasi pagi itu, tanpa basa-basi langsung turun dari kendaraan dan mulai membersihkan halaman di sekeliling surau. Ia juga tampak dengan sigap dan semangat untuk membersihkan sekitarnya masjid seperti dengan cara membersihkan selokan,  mencabut rumput dipekarangan,  menyapu lantai masjid dan juga membantu mengecat  masjid.

“Kegiatan baksos goro ini nantinya kami laksanakan secara rutin bergantian dilakukan di tempat lain dengan tujuan agar lingkungan disini kebersihannya terjaga, karena kebersihan adalah sebagian dari Iman,” ujar Firuddin

Menurutnya dengan partisipasi yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tanjungpinang Barat dapat menjadi suatu hal yang bermanfaat bagi warga yang berada di sekitar Surau Mujahidin ini.

“Apa yang telah kami lakukan ini kiranya dapat bermampaat bagi masyarakat sekitar, terlebih lagi dengan adanya baksos goro ini silahturahmi dapat terjaga,” ujar Iptu Firuddin.

Di tempat yang sama Wakil ketua PCNU Tanjungpinang Muhammad Fadloli mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Tanjungpinang Barat yang melaksanakan baksos goro di Surau Mujahiddin yang juga merupakan agenda rutin PCNU. “Kami bangga dan berkesan serta berterima kasih kepada Pak Kapolsek atas  partisipasnya pada pagi hari ini,” kata Fadloli. (Dwa)

Ditulis Oleh Pada Ming 29 Apr 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek