; charset=UTF-8" /> Polsek Bintan Timur Semprot Desinfektan ke Lokasi Keramaian Dan Tempat Ibadah - | ';

| | 51 kali dibaca

Polsek Bintan Timur Semprot Desinfektan ke Lokasi Keramaian Dan Tempat Ibadah

Bintan, Radar Kepri-Polsek Bintan Timur dalam antisipasi terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 yang gencar pada saat ini bekerja keras dalam memerangi covid-19 memang harus terus dilakukan, sebagai upaya pencegahan.

Menyikapi Hal ini, Kepolisian terus melakukan upaya pencegahan kepada masyarakat. Di Masjid AT TAQWA, Belakang sidi Desa Mantang Baru. TNI-POLRI bersama Pihak Puskesmas Kecamatan Mantang menyemprotkan desinfektan, selain membersihkan dan menggulung karpet Masjid, TNI-POLRI bersama petugas kesehatan juga menyemprotkan desinfektan dengan alat penyemprot Satgas Karhutla, ke seluruh bagian Masjid. Penyemprotan juga akan dilakukan di beberapa lokasi lainnya, seperti Pelabuhan, tempat perbelanjaan, dan tempat pelayanan masyarakat.

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani, SIK melalui Kapolsubsektor Mantang Iptu Mayson Syafri mengatakan, ini sebagai upaya pencegahan, dirinya juga meminta masyarakat tidak perlu panik dan takut, namun tetap meningkatkan kewaspadaan dengan cara menjaga kesehatan, mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan .(Waty)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek