; charset=UTF-8" /> Polresta Tanjungpinang Belum Siapkan Personil Pengamanan Ramadhan - | ';

| | 726 kali dibaca

Polresta Tanjungpinang Belum Siapkan Personil Pengamanan Ramadhan

Kabaghumas Polresta Tanjungpinang Iptu Yuhendri.

Kabag Humas Polresta Tanjungpinang Iptu Yuhendri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menjelang bulan Ramdhan yang jatuh pada Sabtu, 28 Juni 2014, Polres Tanjuingpinang belum mempersiapkan personil pengamanan. Pengamanan baru di alokasikan untuk bazar, pasar malam di lapangan Pamedan, Bundaran Jl A Yani Tanjungpinang.

Hal ini di ungkapkan Kapolresta Tanjungpinang,Ajun Komisaris Besar (AKBP) Patar Gunawan Aritonang S IK melalui, bagian Humas Polersta Tanjungpinang, Inspektur Satu Polisi (Iptu Pol) Yuhendri ketika dikonfirmasi Radar Kepri terkait pengamanan di bulan Ramadhan nanti di halaman Polresta Tanjungpinang (16/06) mengatakan.”Masalah pengamanan di bulan puasa nanti, hingga saat ini belum ada penyusunanya lagi.”Kata Yuhe sapaan Yuhendri.

Kemudian, ketika ditanya kapan penyusunan personil untuk pengamanan tersebut, Yuhe, menyebutkan.”Nantilah jika memang sudah ada penyusunan personil, nanti saya SMS-kan.”Janji mantan kanit Narkoba itu dengan ramah.

Pantauan awak media ini ketika konfirmasi dengan Bagian Humas tersebut, terlihat di Jalan A Yani tepatnya depan Mapolres Tanjungpinang, terlihat puluhan mobil Damtruck over kapasitas bermuatan tanah timbunan, masih bebas bolak balik melintasi jalan tersebut. Terlihat juga beberapa orang petuga Satlantas hanya menonton mobil bermuatan belasan ton tersebut melintas bebas di jalan raya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 16 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek