; charset=UTF-8" /> Polres Lingga Didatangi Tim Penilai Dari Mabes Polri - | ';
'
'
| | 15 kali dibaca

Polres Lingga Didatangi Tim Penilai Dari Mabes Polri

Lingga, Radar Kepri-Polres Lingga menerima kunjungan Tim Penilai Internal dari Mabes Polri terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu(11/03).

Kedatangan rombongan tim penilai internal dipimpin oleh AKBP Andy Kemala, S.I.K disambut langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.Si bersama PJU Polres Lingga. Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Lingga, dan Personil Polres Lingga.

Kemudian dilanjutkan pembukaan penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah WBK dan WBBM di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga.

Dalam sambutannya, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.Si mengucapkan, Selamat datang Tim Penilai Zona Integritas di Polres Lingga. Kami mohon asistensi untuk kemajuan Polres Lingga.

“Polda Kepri telah menunjuk Polres Lingga dan beberapa Polres sebagai pilot project pencanangan zona integritas untuk menuju wilayah bebas dari korupsi,”ujar AKBP Boy.

Kapolres Lingga juga menambahkan, Bahwa Tim Penilai Internal ZI Mabes Polri akan mengecek dan memeriksa data dan pelayanan publik Polres Lingga untuk Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Maka diharapkan pada kegiatan ini segala bentuk arahan dan masukan agar dapat mengembangkan Polres Lingga menjadi lebih baik,”kata Kapolres Lingga.

AKBP Andy Kemala S.I.K selaku ketua tim penilai menyampaikan, Kegiatan polri yang sudah dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mereformasi institusi Polri dalam hal pelayanan publik.

Pelayanan Publik pada Polri masih diperlukan perbaikan untuk menjadi maksimal serta peningkatan kepercayaan oleh masyarakat, maka dari itu Kegiatan di lapangan tidak akan ada artinya apabila data dukung administrasi tidak berjalan dengan baik.

“Polda Kepri mengirimkan 5 perwakilan satuan kerjanya untuk Zona Integritas termasuk salah satunya yaitu Polres Lingga, maka dari itu diharapkan Polres Lingga dapat meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. tutup AKBP Andy

Usai acara pembukaan, sebelum pendalaman materi, Tim berkesempatan melakukan peninjauan Tempat pelayanan masyarakat yang ada di Mapolres Lingga. Diantaranya adalah Ruang Pelayanan SIM, Pelayanan SKCK, dan Ruangan SPKT Polres Lingga. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Mar 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek