' '
| | 1.588 kali dibaca

Polisi Tangkap Maling Spesialis di Mesjid

Mesjid Al Mujahid, tempat dua mahasiswi sholat Zuhur dan dicuri tasnya.

Mesjid Al Mujahid, tempat dua mahasiswi sholat Zuhur dan dicuri tasnya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim buru sergap (buser) Polres Tanjungpinang berhasil meringkus maling yang biasa beraksi di rumah ibadah, Mesjid. Pengakuan awal tersangka yang belum dipublikasikan namanya itu karena masih dalam pengembangan, pelaku mengaku telah 8 kali beraksi.

Sumber radarkepri.com menyebutkan, mesjid yang dijarah adalah Mesjid Raya, mesjid di jalan Soekarno Hatta, mesjid di asrama Haji jalam Pemuda dan Mesjid di Bintan Center serta Mesjid di batu 10 Termasuk mesjid Al Mujahid depan STIE Pembangunan dengan korban dua orang mahasiswi.

Pelaku sengaja mendatangi mesjid saat korban sedang sholat dan menjarah tas korban saat korban melakukan sholat.”Iya, ditangkap tadi malam bang. Ini lagi dalam pengembangan. Mana tau pelaku tidak bekerja sendiri.”ucap sumber.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari Polres Tanjungpinang, Kasat Reskrim  AKP Andri Kurniawan dan KBO Reskrim Polres Tanjungpinang yang dikonfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat ke ponselnya, Minggu (13/03) malam belum menjawab konfirmasi yang disampaikan media ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 13 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek