' '
| | 4.583 kali dibaca

Polisi Tangkap Maling Cantik

Titik, tersangka maling yang ditangkap Polsek Tanjungpinang Barat.

Titik, tersangka maling yang ditangkap Polsek Tanjungpinang Barat.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Barat berhasil membekuk Titik (26), pelaku tindak pidana pencurian dengan modus pura-pura belanja. Ketika pelayan atau pemilik toko lengah karena diminta mengambilkan barang yang hendak pura-pura dibeli, dompet maupun Hp disikatnya.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sujoko dijumpai radarkepri.com, Sabtu (04/04) di Mapolsek Tanjungpinang Barat membenarkan penangkapan tersangka Titik tersebut.”Ditangkap kemarin dirumahnya, batu 5 Bawah dekat Taman Makam Pahlawan.”sebut Kapolsek.

Dilanjutkan Kapolsek, saat ini tersangka mengaku telah beraksi 3 kali.”Di Bintan Center, toko baju Colection dan di Supermarket Rimba Jaya.”tutup Kapolsek.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Dulatif menambahkan.”Dari barang bukti yang kita sita, ditemukan sejumlah ATM dari berbagai Bank milik beberapa orang. Kita menduga korbannya lebih dari tiga toko, tapi mungkin para korban lain belum melapor.”ujarnya pada radarkepri.com.

Tersangka Titik asal Pati, Jawa Tengah itu dijerat melanggar pasal 362 KUH Pidana tentang pencurian.”Kita tidak punya sel perempuan, jadi saat ini tersangka kita titipkan di sel Polres.”tambahnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek