| | 364 kali dibaca

Polisi Himbau Warga Hati-Hati Saat Mudik

Inilah himbaun Polsek Bungurab Timur bagi warga yang mudik.

Natuna,  Radar Kepri-Polisi Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Kabupaten Natuna menghimbau kepada  warga masyarakat agar berhati hati menjaga keamanan rumah ketika pulang mudik.

Himbauan ini disampaikan oleh Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani,  melalui petugas Bhabinkamtibmas Briptu Mudiyanto.

Himbauan ini disampaikan melalui spanduk spanduk di tempat keramaian di kota Ranai.
Menurut Mudiyanto melalui media ini Jumat, (16/06) hari ini, “Dihimbau kepada warga msyarakat untuk lebih menjaga keamanan rumah apabila ditinggal mudik. “Himbaunya.

Masih Mudiyanto, Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat, cek semua pintu, jendela, pastikan semua tertutup rapat.

Kedua, cek dan matikan aliran listrik yang tidak perlu, seperti ACara, TV, Kulkas, cek dan matikan aliran gas, lapor kepada RT atau tetangga sebelah rumah, bahwa rumah kosong ditinggal mudik.

Pastikan satpam /tetangga tahun, bahwa rumah dalam keadaan kosong.

Pastikan barang berharga dalam keadaan aman/dapat dititipkan di kantor polisi terdekat tanpa dipungut biaya.”Saran Briptu Mudiyanto.

Mudiyanto juga mencantumkan nomor HP yang biasa dihubungi 0852-7255-6064. Apabila ada terjadi hal hal yang tidak diinginkan di lingkungan msyarakat khuanya kecamatan Bunguran Timur. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Jun 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda