; charset=UTF-8" /> Pertanyakan Kasus Mantan Kasubag Humas Lingga, Pranky Datangi Kantor Polisi - | ';

| | 453 kali dibaca

Pertanyakan Kasus Mantan Kasubag Humas Lingga, Pranky Datangi Kantor Polisi

Pranky Simanjuntak saat mendatangi kantor Satreskrim Polres Tanjungpinang, Senin (12/10) sore.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Prangky Simanjuntak, pelapor dugaan penipuan dan penggelapan dengan terlapor Buana Fauzi Februari mendatangi Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang, Senin (12/10) sore.

Prangky datang mempertanyakan perkembangan laporan pengaduanya pada Senin (05/10) lalu.”Saya belum tahu bagaiama tindak lanjut laporan pengaduan yang saya sampaikan pekan lalu. Jadi, saya datang untuk menanyakan proses hukumnya sejauhmana.”kata Prangky.

Prangky sebelumnya melaporkan Buana Fauzi Februari karena telah menyerahkan sejumlah uang ke mantan Kasubag (sebelumnya ditulis Kabag) Humas Pemkab Lingga dengan iming-iming akan diberikan proyek.”Bahkan dia (Buana Fauzi Februari,red) mengirimkan RKA proyek tersebut untuk meyakinkan saya.”jelasnya.

Kenyataanya, sampai Buana Fauzi Februari pindah ke Pemko Tanjungpinang.”Proyek itu tidak ada alias fiktif.”tambahnya.

Frangky terlihat memasuki ruangan pidana umum Satreskrim Polres Tanjungpinang dan hingga berita ini dimuat masih didalam ruangan tersebut sehingga belum diketahui progres perkembangan laporan tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Okt 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek