; charset=UTF-8" /> Peringati Hari Ibu, PKK Natuna Gelar Jalan Santai Keluarga - | ';

| | 59 kali dibaca

Peringati Hari Ibu, PKK Natuna Gelar Jalan Santai Keluarga

Natuna, Radar Kepri-  Memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019. Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Natuna, adakan acara jalan dan senam sehat Keluarga di halaman Kantor Bupati Bukit Arai Minggu (08/12) pagi.

terlaksananya acara senam dan jalan sehat keluarga tetsebut berkat kerjasama antara Tim penggerak PKK Kabupaten Natuna dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Natuna, Dharma Pertiwi dan sejumlah dinas terkait.

Acara yang diprakarsai oleh gabungan ibu-ibu kali ini mengusung tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

Acara jalan santai keluarga (08/12) tahun 2019 itudipusatkan di halaman Kantor Bupati Bukir Arai Natuna.

Acara jalan pagi itu dilepas langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Natuna Ny. Hj. Nurhayati Hamid Rizal, didampingi Sekda Wan Siswandi, S.Sos.,S.
M.Si, serta pimpinan FKPD, dan OPD dilingkungan Pemda Natuna.
Sedangkan kegiatan
Senam bersama yang berlangsung, dipandu oleh tiga instruktur.
Ratus ASN, PTT dan TNI-Polri sangat antusias ikut memeriahkan acara peringati Hari ibu ke-91 itu.

Pada acara tersebut, Ketua PKK Natuna Nya Nurhayati Hamid Rizal mengatakan, “Kegiatan jalan sehat keluarga dilaksanakan berdasarkan instruksi TP PKK Kabupaten

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, mulai tanggal 7-8 Desember 2019. Secara serufa juga digelar di tingkar Provinsi Kepri. “Tenrang Nurhayanti.

Juga dijelaskan bahwa, surat TP PKK pusat sudah disampaikan kepada TP PKK Kecamatan se-Kabupaten.

Akan tetap sejauh belum ada kepastian, apakah di tingkat kecamatan akan melaksanakan kegiatan serupa pula.
Nuhayati juga berpesan kepada seluruh perempuan di Natuna, agar semakin eksis kedepan. Akan tetapi, jangan sampai melupakan kodratnya sebagai ibu rumah tangga.

Jalan sehat keluarga semakin meriah dengan adanya doorprize diakhir acara. Panitia menyiapkan hadiah utama 1 buah kulkas dan 2 sepeda gunung, serta berbagai hadiah hiburan lainnya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 09 Des 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek