; charset=UTF-8" /> Pemko Tanjungpinang Serahkan Seragam Gratis - | ';

| | 161 kali dibaca

Pemko Tanjungpinang Serahkan Seragam Gratis

Tanjungpinang, Radar Kepri – Penyerahan Secara Simbolis Pakaian Seragam dan Perlengkapan Sekolah Untuk Siswa Baru Tingkat SD dan SMP Se-Kota Tanjungpinang dilaksanakan di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Selasa (03/11)

Kepala Dinas Pendidikan kota Dr Atmadinata mengatakan akhir program pengadaan pakaian seragam dan peralalatan dengan anggaran sekolah sebesar Rp 8,6 Miliar. Tujuanya untuk meringkan beban orang tua murid.

Perlengkapan sekolah yang terdiri dari Tas sekolah, sepatu, Kaos kaki dan buku tulis dilaksanakan dengan lelang sejumlah 1,4 M di bagi dua untuk tingkat SD dan SMP.Lelang sementara tersebut terdiri dari seragam sekolah yaitu Topi,Dasi,Baju Pramuka,Kacu, Baju kurung dan Baju kaos olah raga.

Anggaran di atas 200 juta yang didapat oleh SMP tertentu seperti SMP 7, SMP 4 dan SMP 2, melakukan lelang sendiri berdasarkan keputusan dari pusat. Proses belajar tatap muka disekolah akan dilaksanakan nanti, jika kota Tanjungpinang sudah masuk zona kuning dan bisa memakai seragam sekolah ini.

Acara penyerahan secara simbolis pakaian seragam dan perlengkapan sekolah untuk siswa baru tingkat SD dan SMP Se-Kota Tanjungpinang dihadiri juga oleh Walikota, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang dan Kepala Dinas Pendidikan,(mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Nov 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek