; charset=UTF-8" /> Paguyuban Pasundan Tanjungpinang Bagikan 2000 Takjil - | ';

| | 72 kali dibaca

Paguyuban Pasundan Tanjungpinang Bagikan 2000 Takjil

Tanjungpinang, Radar Kepri-Mengusung Tema *INDAHNYA BERBAGI* Paguyuban Pasundan Kota TPI melaksankan pembagian Takjil On The Road Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan Di 4 tempat secara serentak.

Empat tempat itu adalah Panti asuhan Miftahul Ulum, Panti Asuhan Ummi Al-fitrah, Pintu Gerbang Bintan center dan Simpang Pamedan Kota Tanjungpinang, Minggu 21/05)

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI Saiful Mukkarom seorang pengusaha sunda yg Sukses ditanjungpianang beserta Pengurus dimana pendistribusian Takjil ini dilaksanakan dibeberapa tempat dengan sasaran seluruh Masyarakat Kota Tpi yang melewati jalan Simpang pamedan, Bintan centar dan Panti asuhan. Kegiatan Ini rutin dilaksanakan Setiap Tahunnya.

Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI Saiful Mukkarom yang memimpin Langsung kegiatan ini menyampaikan bahwa tujuannya adalah rasa Kepedulian Warga Pasundan kepada Masyarakat Kota Tanjungpinang yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa, dengan Berbuka/Takjil Gratis yg kita bagikan.

Adapun Jumlah Takjil yg disiapkan Panitia sebanyak kurang lebih 2000 Kotak yang didistribusikan secara serentak dengan memperhatikan social and physical Distancing.

Turut hadir kegiatan tersebut, Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI, Pembina Paguyuban Pasundan Kota TPI, Para Ketua Ranting Paguyuban Pasundan Kota TPI tiap Kecamatan, Pengurus Paguyuban Pasundan Kota TPI, ibu-ibu Mojang Paguyuban Pasundan, Viking Bintan Island, Barisan Pemuda-Pemudi Pasundan Kota TPI.

Ditempat terpisah Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI Mayor Laut (T) Arief Gunawan yang Juga sebagai Danlanudal Matak/Anambas sangat Mengapresiasi Kegiatan Ini, dimana Paguyuban Pasundan Peduli dengan situasi Kondisi Sosial Masyarakat Kota Tpi yang saat ini sedang melaksankaan Ibadah Puasa.(red)

Ditulis Oleh Pada Ming 17 Mei 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek