'
| | 2.741 kali dibaca

Oknum Polisi Lingga Aniaya Warga

Ilustarsi oknum yang aniaya warga

Ilustarsi oknum yang aniaya warga.

Lingga, Radar Kepri-Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Lingga, Brigadir Polisi Dua (Bripda) W menganiaya seorang warga, Ade Indra Gunawan (23) di Pagoda Dabo Singkep, Sabtu (12/04). Penganiayaan ini dilakukan oknum polisi tersebut diduga dalam pengaruh minuman beralkohol.

Ade korban penganiayaan menceritakan kejadian yang dialaminya itu kepada wartawan, Selasa (15/4). Pada Sabtu (12/4) malam, Ade sedang duduk bersama rekan-rekannya di sekitar Pagoda. Tiba-tiba, W datang bersama dua orang temannya. Karena kenal rekan W, Ade memberikan senyuman. Entah apa penyebabnya, malah W yang mengamuk-ngamuk. Ade dihampiri dan dibentak.”Kenapa kau senyum-senyum.”kata Ade menirukan ucapan oknum polisi tersebut.
Pukulan-pun mendarat di pipi dan leher Ade. Tak hanya itu, punggung Ade juga ditendang. Setelah kejadian malam itu juga, Ade melaporkan kejadian ini ke Polsek Dabo.

Namun, laporan ini malah ditanggapi dingin oleh petugas di Mapolsek. Ade diminta berdamai dengan W. Karena laporannya tak ditanggapi, Ade urung membuat laporan polisi.”Minggu (13/4) malam, saya dihubungi oleh salah seorang anggota Polres Lingga. Oknum yang mengajak saya berdamai ini meminta agar kasus penganiayaan ini tidak dilanjutkan.”ungkapnya.

Ade menolak permintaan oknum polisi tersebut. Ia lebih memilih jika oknum polisi yang menganiayanya dihukum dengan hukuman yang setimpal.“Saya tidak ingin berdamai. Oknum polisi yang memukul saya harus diproses hukum,” tegasnya.
Sementara itu, Kepala Polres Lingga Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Puji Santosa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Oknum anggotanya yang melakukan pemukulan sudah diproses oleh petugas Profesi dan Pengamanan.“Yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Unit Propam.”tegasnya.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Apr 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Oknum Polisi Lingga Aniaya Warga”

  1. bener g diproses??? ato cm omong aj

Komentar Anda

Radar Kepri Indek