; charset=UTF-8" /> Oknum Kades Air Sena "Ngebor" Istri Pekerja Bor - | ';

| | 4.478 kali dibaca

Oknum Kades Air Sena “Ngebor” Istri Pekerja Bor

EK, oknum Kades Air Sena yang digrebek warga bersama istri orang.

 

Anambas, Radar Kepri-Bulan suci Ramadhan dan ditengah pandemi covid 19, ternyata tidak menciutkan nyali EK, oknum Kades Air Sena, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) ini diduga berselingkuh dengan M. Padahal M berstatus istri seorang pengeboran minyak di Medco, Anambas.

Penggerebekan yang diduga pasangan mesum ini terjadi pada tanggal 07 Mei 2021 dirumah M di Desa Putik, Palmatak saat sang suaminya mengebor minyak di laut Anambas.”Benar,saya sendiri yang ikut, urusanya belum klir,suaminya di kerja di prusahan, saya sudah panggil kades itu minta keterangan,dia sudah mengaku suka sama suka.”tulis Azman Riadi, Kades Putik ketika dikonfirmasi radarkepri.com via WA-nya Selasa (18/05) terkait informasi dugaan perselingkuhan oknum Kades Air Sena tersebut.

Menurut Azman Riadi, penggerebekan EK dan M bersama warga terjadi sekitar pukul 00 00 Wib dirumah M.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, setelah digrebek warga yang dipimpin langsung kades Putik, keduanya dibawa kekantor desa Putik untuk dimintai keterangan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Mei 2021. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Oknum Kades Air Sena “Ngebor” Istri Pekerja Bor”

  1. Apakah berita ini sudah benar” work,mohon penjelasnya dari yang bersangkutan🙏🙏🙏

Komentar Anda

Radar Kepri Indek