; charset=UTF-8" /> Nizar-Neko Untuk Kita Semua - | ';
'
'
| | 65 kali dibaca

Nizar-Neko Untuk Kita Semua

Lingga, Radar Kepri-Dalam rangkaian kegiatan kampanye yang di lakukan di Lingga Utara. Paslon 03 Nizar-Neko berkesempatan hadir di Kelurahan Pancur, Lingga utara.

Dalam kesempatan kali ini Calon Bupati M.Nizar berterima kasih kepada seluruh Masyarakat Pancur, Relawan Nizar-Neko, Ketua AMPG yang juga ketua pemenangan di Lingga Utara Mandala Pancur, serta para pengusaha Pancur yang memang selama ini di kenal dekat denga M.Nizar, juga tokoh masyarakat, pengurus mesjid dan juga para pemuda pancur yang hadir pada kampanye kali ini, Minggu malam (22/11/2020).

“Kita Jaga persatuan dan kerukunan kita, Nizar Neko untuk semua, tanpa membedakan suku dan agama, mari kita bersama lakukan penguatan dan kita jaga kemenangan kita yang insyallah jika Allah SWT mengizinkan sudah di depan mata ini,”tutur Nizar yang

Ditempat yang sama, calon Wakil Bupati, Neko menambahkan agar jangan terprovokasi dan terpancing. “Biarkan kita dihina, biarkan mereka menghantam, biarkan mereka membully, jangan di balas, karena kita fokus pada pembangunan Lingga, jaga terus TPS kita, jaga suara kita, Insy Allah kita diberikan kemenangan” tutur Neko optimis.

Mandala Pancur selaku ketua pemenangan Lingga utara juga turut mengapresiasi masyarakat yang berduyun datang ke Lapangan Volly senanggai Kelurahan Pancur dengan mengikuti protokol covid.

“Kalau dilihat dari yang sudah, ini kampanye terbesar dan teramai di Pancur bahkan Lingga utara. Saya bener-benar merasa terharu, saat menoleh pada waktu lalu, peresmian posko pemenang Nizar-Neko, dan saya punya mimpi berkomitmen Nizar-Neko menang 75% di Lingga Utara. Saat ini mimpi itu seakan-akan sudah nyata, Nizar-Neko menang 75% di Lingga Utara dengan kehadiran relawan dan simpatisan Nizar-Neko,”tutup Mandala. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 23 Nov 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek