' '
| | 1.063 kali dibaca

Neri Dijambret Malam Imlek

Mapolsek Tanjungpinang Kota.

Mapolsek Tanjungpinang Kota tempat korban jambret melapor.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Kemeriahan warga Tiongha, di Kota Tanjungpinang dalam merayakan malam hari raya Imlek 2565 pada Kami (30/01) malam, ternoda dengan aksi jambret. Korbannya, Neri Wati (44) seorang ibu rumah tangga (IRT) ketika melintas di Jl Gambir sekitar pukul 22 00 Wib, mengalami kerugian hingga Rp 2,5 juta.

Informasi yang dihimpun Radar Kepri dari berbagai sumber, Neri merupakan warga Plantar Gogo nomor 24 B.”Korban sedang jalan, tiba-tiba dompetnya yang berwarna kuning motif belang di tarik.”kata sumber media ini.

Korban hanya bisa terdiam, sehingga si jambret yang masih dalam pencarian polisi, berhasil kabur. Seorang petugas polsek Kota Tanjungpinang menyayangkan sikap bungkam korban.”Kalau korban berteriak, mungkin pelaku bisa ditangkap.”sebut petugas tersebut. Saat ini polisi dari Polsek Kota masih menyelidiki kasus penjambretan (pencurian dengan pemberatan, red).

Pada malam yang sama, polisi menangkap Toni yang membawa senjata tajam (sajam) berupa golok di Jl Lorong Banjar. Selain mengamankan golok, polisi juga mengamankan tas wanita yang diakui Toni milik istrinya. Namun belum diketahui, apakah Toni terkait dengan kasus penjambretan di Jl Gambir yang hanya berjarak tidak lebih dari 1 kilometer dari lokasi jambret beraksi.

Hingga berita ini dimuat, Kabaghumas Polresta Tanjungpinang, AKP Imawan Rantau, belum menjawab konfirmasi yang disampaikan media ini terkait aksi jambret di malam Imlek tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 31 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda