' '
| | 698 kali dibaca

Musrembang 2017 di Kelurahan Dompak, Pengaspalan Jalan Prioritas Utama

sambutan Cahyo, Kabid Bapelitbang saat acara Musrembang 2017 Kelurahan Dompak. (Kanan) Lurah Dompak Heri Susanto dan Camat Bukit Bestari Reza Fahlevi

Tanjungpinang, Radar Kepri – Musrembang 2017 tingkat Kelurahan Dompak di buka oleh Camat Bukit Bestari Faisal Fahlevi, Kamis (9/2/17) bertempat di Aula Kelurahan Dompak.

Lurah Dompak Heri Susanto, S.Sos dalam sambutannya mengatakan ada tiga bidang yang diusulkan Kelurahan Dompak dalam Musrembang, yakni bidang infrastruktur, ekonomi, dan sosial budaya.

Lebih lanjut Heri Susanto mengatakan untuk tahun ini yang menjadi usulan prioritas pembangunan di Kelurahan Dompak yaitu pengaspalan jalan. Ada dua usulan pengaspalan jalan yang diajukan, yakni di kampung Kelam Pagi sepanjang 450 meter dengan lebar jalan 4 meter dan di kampung Sei Jari sepanjang 1 kilometer dengan lebar jalan 6 meter.

“Pengaspalan jalan ini sudah diusulkan dari 2013 sebelum saya menjadi Lurah. Tahun ini kita ajukan kembali, mudah-mudahan dapat terealisasi,” ujar mantan Seklur Dompak ini.

Acara Musrembang 2017 tingkat Kelurahan Dompak dihadiri oleh, Bapelitbang, 10 utusan OPD, RT/RW se Kelurahan Dompak, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat Dompak, LPM, Perwakilan KUBE, ketua nelayan dan peserta Musrenbang.

Ada 18 prioritas usulan, diantaranya pengaspalan jalan, pembuatan pos kamling, pembangunan pagar pemakaman dan pagar sekolah, bantuan pompong dan alat tangkap nelayan, bantuan tambahan kube, penerangan jalan, bantuan bus sekolah dan alat musik, pengadaan bak sampah dan rumpon ikan di laut.(wok)

Ditulis Oleh Pada Kam 09 Feb 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek