' '
| | 1.494 kali dibaca

Mobil Dibobol, Rp 30 Juta Uang Anggota Satpol PP Digasak Maling

Avanza1

Inilah mobi Avanza anggota Satpol PP Pemko Tanjungpinang yang dirusak maling untuk menjarah uang didalamnya, Rabu (23/07) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Zahwelis (40) pemilik mobil Avanza hitam dengan Plat Nomor Polisi (Nopol) BP 1486 YW di bobol maling. Akibatnya, warga batu 8 yang memarkir  mobilnya di Jalan Merdeka, Tanjungpinang,  tepatnya didepan Toko Mas Lexindo Tanjungpinang kehilangan Rp 30 juta uangnya, Rabu (23/07).

Reni Novianti istri Zahwelis, dikonfirmasi wartawan di ruangan tunggu Mapolsek kota Tanjungpinang usai kejadian, mengatakan.”Sekitar pukul, 16 00 wib suami saya mengambil uang di Bank BCA Batu 9 untuk bebelanja kebutuhan lebaran. Sebanyak Rp 35 juta, yang lima juta kami bawa belanja dan Rp 30 juta ditinggal dibawah jok mobil.”Katanya sambil menunduk.

Kemudian lanjut Reni yang juga anggota Satpol PP Pemko Tanjungpinang ini.”Setelah kami belanja, kami balik kemobil. Saya lihat kaca pintu mobil sebelah kanan sudah pecah. Kami lihat sisa uang Rp 30 juta yang dibawah jok sudah tidak ada lagi, kami langsung melaporkan kasus ini kesini.”Jelas Reni Novianti dengan suara serak. Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKP) Oxy Yudha Pratesta, dikonfirmasi wartawan terkait dengan kasus tersebut, mengatakan.”Pelaku merusak kaca jendela mobil sebelah kanan, kita juga sudah cek alaram masih berbunyi, kita juga masih mengumpulkan bukti-bukti dan juga tukang parkirnya kita panggil juga untuk dimintai keteranganya. Di iduga korban sudah diikuti dari awal.”kata Oxy.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 23 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek