; charset=UTF-8" /> Maman Herwaman Jabat Kalapas Kelas II A Tanjungpinang Baru - | ';

| | 137 kali dibaca

Maman Herwaman Jabat Kalapas Kelas II A Tanjungpinang Baru

 

Maman Herwaman Kalapas Kelas II A Tanjungpinang yang baru.

 

Bintan, Radar Kepri- Serah terima jabatan )Sertijab) dan pisah sambut kepala Lapas kelas II A Tanjungpinang yang lama menjadi yang baru di laksanakan diLapas Kelas II A Tanjungpinang. Rabu (16/11).

Dalam acara ini, Kepala Lapas Kelas IIA Tanjungpinang resmi berganti dari pelaksana tugas kepala Lapas kelas II A Tanjungpinang yang lama Wahyu Hidayat menjadi yang baru kalapas kelas II A Tanjungpinang yang baru Maman Herwaman di Lapas Kelas II A Tanjungpinang.

Proses Sertijab disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau yaitu Saffar Muhammad Godam.

Kalapas Kelas IIA Maman Herwaman Dalam sambutannya mengatakan dirinya hari ini telah melakukan serah terima jabatan sebagai Kalapas kelas II A Tanjungpinang dan siap melaksanakan perintah untuk melaksanakan tugas-tugas pelayanan warga binaan maupun masyarakat.

Selain itu juga mendukung kegiatan pembinaan dan akan berupaya mewujudkan lapas ini sebagai rumah keselamatan.Rumah keselamatan petugas Pemasyarakatan dan rumah selamatan warga binaan Pemasyarakatan.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Nov 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek