; charset=UTF-8" /> LSM GRIB Tanjungpinang Komit Dukung Prabowo - | ';

| | 1,224 kali dibaca

LSM GRIB Tanjungpinang Komit Dukung Prabowo

Spanduk LSM GRIB Kota Tanjungpinang mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Spanduk LSM GRIB Kota Tanjungpinang mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) sebagai underbow Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tanjungpinang mulai gencar mensosialisasikan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Kota Tanjungpinang. Sejumlah spanduk LSM GRIB terlihat di sejumlah persimpangan strategis.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, setidaknya terdapat10 spanduk dipasang LSM GRIB di sejumlah lokasi, mulai dari simpang Pamedan, Jl Ir Sutami dan simpang Batu 6. Spanduk bertema Indonesia Bangkit tersebut dipasang oleh ketua GRIB Kota Tanjungpinang, Abdullah Mustafa.

Pemasangan dimulai pada Senin (09/06) malam.”Spanduk itu sebagai bukti komitmen LSM GRIB Kota Tanjungpinang mendukung Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden.”kata Abdulah Mustafa pada Radar Kepri, Selasa (10/06).

Menurut Abdulah Mustafa, biaya spanduk itu dari uang pribadi.”Bukan dari dana tim sukses Prabowo-Hatta yang dipimpin Asman Abnur-Ansar Ahmad. Kita (GRIB) pakai uang sendiri, mulai dari membuat hingga pemasangan.”katanya.

Saat ini, masih kata Abdulah Mustafa.”Memang baru di kota Tanjungpinang saja spandul LSM GRIB dipasang. Tapi, dalam satu-dua hari ini akan kita pasang juga di Kabupaten Bintan.”janjinya.

Mengenai rencana deklarasi resmi, Abdulah Mustafa mengaku masih dalam persiapan.”Secepatnya akan kita deklarasikan. Saat ini sedang focus mempersiapkan lokasi deklarasi.”tutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek