'
| | 1.944 kali dibaca

Lomba Dayung Sampan Meriahkan Peringatan HUT Lanal Dabo ke-21

Peserta lomba dayung saat pertama kali dilepas lansung oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Yulianus Poek=

Peserta lomba dayung saat pertama kali dilepas lansung oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Yulianus Poek, Jumat 20 September 2013.

Dabosingkep, Radar Kepri-Lomba Dayung menjadi salah satu kegiatan ralam rangka Danlanal Cup V. Lomba dayung sampan di laksanakan di pantai pelabuhan Dabosingkep di ikuti puluhan regu, masing-masing regu terdiri dari tiga orang. Lomba dayung ini menjadi tontonan yang menarik bagi warga Dabo.Penonton terlihat sangat ketika melihat aksi semangat para peserta berdayung melawan ombak yang lumayan besar, Jumat (20/09).
Untuk start lima regu pertama, di lepas langsung oleh Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Yulianus Poek. Saat Danlanal mengibarkan bendera start, lima regu pertama langsung berlari menuju ke sampan yang telah disiapkan panitia mendorongnya kelaut dan menaiki sampan. Terus berdayung menuju tempat yang telah di tentukan dan berputar untuk kembali ke tempat pertama start.
Berbagai aksi diperagakan peserta dalam mengendalikan sampan untuk sampai ke finish, tidak sedikit dari regu yang kesulitan untuk berbelok. Karena mereka berjuang melawan ombak, para penonton sempat tertawa melihat aksi para peserta lomba dayung tersebut.
Danlanal Dabo Singkep, Letkol laut (P) Yulianus Poek yang berbaur dengan warga dalam menyaksikan perlombaan tersebut tampak senang. Danlanal bahkan memberikan bonus pada peserta yang berhasil mencapai finish pertama kali. Regu dayung sampan dengan nomor sampan 5 terlihat gembira setelah menerima bonus langsung dari Danlanal Dabo.
Dalam sambutan pembukaan turnamen beberapa waktu lalu, Danlanal Dabo Letkol laut (P) Yulianus Poek mengatakan.”Kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT ke-21 Lanal Dabo Singkep. Kegiatan bebagai lomba yang digelar  untuk meningkatkan silaturrahmi dengan masyarakat serta sebagai pengembangan olah raga di Kabupaten Lingga.”jelas Danlanal.(puspandito)

Ditulis Oleh Pada Sab 21 Sep 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek