; charset=UTF-8" /> Lima Orang Terduga Pengeroyokan Dua Pemuda Ditangkap - | ';

| | 392 kali dibaca

Lima Orang Terduga Pengeroyokan Dua Pemuda Ditangkap

Inilah karoke dan Pun Galaxy.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim bergerak cepat menindaklajuti aksi premanisme di tempat Galaxy Pub dan KTV, Jalan Rawasari, Kota Tanjungpinang. Dari belasan orang yang diduga ikut dalam pengeroyokan hingga korban nyaris terbunuh, polisi sudah menangkap sekitar 5 orang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini terkait pengeroyokan tersebut dengan mendatangi Polresta Tanjungpinang keruang Kasat Reskrim Tanjungpinang dan menjumpai Kanit Pidum Ipda P. Manurung membenarkan.”Orang yang diduga pelaku sudah diamankan”ucapnya.

Adapun alasan para pelaku karena sakit hati.”Secepatnya saya akan siapkan berkasnya dan akan kita lakukan konfrensi pers.”pungkasnya.

Kasus pengeroyokan diatas terjadi tempat hiburan malam Karoke Pub and KTV Galaxy pada Selasa (31/11) sekitar dini hari.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, selain mengamankan 5 orang yang diduga pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti yang dipergunakan serta kendaraan yang mereka gunakan saat beraksi. Kabar terbaru mengungkapkan, selain menganiaya korban, pelaku juga mengambil tas berisi uang pecahan rupiah dan dolar milik korban.

Polisi juga telah memasang police line di Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut. Media ini juga sedang menunggu pernyataan resmi dari Polres Tanjungpinang terkait kronologis dan motif para pelaku.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Des 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek