'
'
| | 105 kali dibaca

Liga Katang Bidare Dimeriahkan Artis Pantura

Lingga, Radar Kepri-Pembukaan Liga Katang Bidare, di Desa Benan, Kabupaten Lingga, berlangsung meriah dan dihibur langsung oleh artis ibukota Zivina jebolan ajang dangdut bintang pantura 4, Minggu (1/9).

Camat Katang Bidare, Safaruddin menyampaikan, dalam laporan panitia bahwa pihaknya menggelar kompetisi olahraga dengan konsep liga, berbeda dengan kebanyakan Daerah lain yang cenderung sistem open turnamen.”Dengan mekanisme liga pertandingan dilakukan sistem keliling di setiap Desa dan tidak dengan sistem gugur,”terangnya Safaruddin

Tujuan dibukanya liga Katang Bidare adalah untuk menyeleksi bibit-bibit sepak bola dan voli di wilayah Katang Bidare. Kemudian selaku camat dan atas nama seluruh masyarakat Katang Bidare merasa bangga dapat menghelat kegiatan yang dihadiri oleh orang-orang penting sekelas Walikota Batam dan Wakil Bupati Lingga.

“Keduanya, menurutnya merupakan putra-putra terbaik yang dimiliki provinsi Kepri,”ungkapnya.

“Pernyataan saya bukan tanpa dasar sebagaimana kita ketahui Bapak H. Muhammad Rudi baru saja menerima penghargaan yang sangat prestisius sebagai Walikota Terbaik Indonesia dan Asia. Sungguh prestasi yang luar biasa,”ujar dia

Ditempat yangsama. Wakil Bupati Lingga M.Nizar, S.Sos yang dalam hal ini mewakili Bupati Lingga membuka secara resmi Liga Katang Bidare Tahun 2019.

Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Panitia Penyelenggara dan Kecamatan Katang Bidare yang telah mempersiapkan kegiatan ini, dirinya menilai kegiatan ini akan banyak mendatangkan manfaat selain pembinaan juga untuk mempererat silaturahmi, dan lingkup silaturahminya lebih luas, tidak cuma antar masyarakat Katang Bidare melainkan dengan pemerintah dan masyarakat Kota Batam.

Sesuai dengan tema. “Membangun Perbatasan Dengan Semangat olahraga. Secara khusus Nizar mengucapkan selamat datang sekaligus terimakasih dan kepada Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM. Mengingat Perbatasan Kota Batam dan Kabupaten Lingga berada di wilayah Kecamatan Katang Bidare, sangat penting kita menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kota Batam,”ungkap M Nizar.

Kemudian Walikota Batam diberi kehormatan untuk menyampaikan sepatah kata dalam sambutannya Pihaknya merasa terhormat dapat diundang secara khusus pada acara ini. “Saya berharap hubungan ini dapat berlanjut bahkan diharapkan lebih ditingkatkan lagi untuk masa yang akan datang,”tuturnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Sep 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek