; charset=UTF-8" /> Kunjungan Gubernur Kepri di Karimun Disambut Hangat Warga - | ';

| | 829 kali dibaca

Kunjungan Gubernur Kepri di Karimun Disambut Hangat Warga

Gubernur Kepri, H M Sani menyerahkan bantuan kepada mahasiswi di Tanjungbalai Karimun,

Gubernur Kepri, H M Sani menyerahkan bantuan kepada mahasiswi di Tanjungbalai Karimun, Rabu (05/03)

Karimun, Radar Kepri-Kunjungan silaturahmi dan ramah tamah Gubernur Kepri, H M Sani di sambut hangat warga Kabupaten Tanjungbalai Karimun, khususnya masyarakat yang berdomisili di kecamatan Meral, Rabu (05/03).
Dalam kegiatan ini, di hadiri oleh Danlamtamal, Danrem, wakil ketua DPRD Kepri, ketua tim penggerak PKK Provinsi Kepri, Sekretaris Daerah Kepri, kepala Bapepda Kepri, Bupati Karimun, Kapolres Karimun dan Kajari Karimun.
Gubernur Kepri dalam arahannya mengatakan.”Dengan adanya kunjugan seperti ini, maka akan terwujudlah kebersamaan dan semangat gotong royong dalam pembangunan Kepri ke depannya.”kata Gubernur Kepri, H M Sani.

Dalam kunjungan silaturahmi Gubernur Kepri menggelar dialog dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan masyarakat.
Kades Pulau Parit menyampaikan keluhkan kebakaran lahan sekitar 200 hektar lahan, dan meminta bantuan bibit karet. Banjir RW 04 desa Parit dulu tanggul di bangun, sekarang sudah jebol dan meminta esksavator untuk atasi banjir. Kemudian dermaga untuk desa Parit kurang layak dan meminta untuk di bangun. Gubernur Kepri langsung menyetujui pemberian esksavator dan berjanji akan segera di kirim.
Sementara kunjungan ini, Gubenur Kepri menyerah bantuan kepada empat orang siswa masing-masing Rp 1,850 juta, untuk mahasiswa  UKA sebanyak 4 orang, mahasiswa STIE 2 orang dan 2 orang mahasiswa STIE Cakrawala, masing-masing Rp 2,5 juta. Kemudian bantuan untu 3 desa, masing-masing desa Buluh, Lebuh dan mendaun masing-masing Rp 500 jutaserta 1 unit mobil Suzuki Ertiga untuk BAZAS.(jantua dolok saribu)

Ditulis Oleh Pada Rab 05 Mar 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek