' '
| | 1.294 kali dibaca

Krisna Ramadhani Gantikan Indra Jaya Jabat Kapolsek Siantan

Polsek Siantan

Mapolsek Siantan di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gerbong mutasi dan promosi kembali bergerak di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri). Sejumlah polisi dilingkungan Polda Kepri, mulai dari pangkat Bripda hingga Kompol di rotasi. Termasuk Ajun Komisaris Polisi (AKP) Indra Jaya, Kapolsek Siantan, Polres Natuna dimutasi sebagai Paur Subbagrenminops Bagbinops Roops Polda Kepri. Posisi Kapolsek Siantan dipercayakan pada AKP Krisna Ramadhani Y.A.L S Ik yang saat ini menjabat Paur BPKB Subditregident Ditlantas Polda Kepri.

Mutasi dan promosi ini sesuai dengan surat Telegram Kapolda Kepri nomor : STR/160/IV/2015 tertanggal 02 April 2015 yang ditandatangani Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Sutejo Cahyadi atas nama Kapolda Kepri, Brigjen Arman Depari.

Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono dikonfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat via ponselnya membenarkan mutasi dan promosi tersebut.”Ya, benar. Gantinya AKP Krisna Ramadhani.”tulis AKBP Hartono.

Selain Kapolsek Siantan yang dimutasi, Polda Kepri juga mengganti Kasatlantas Polres Bintan, AKP Dandung Putut Wibowo S Ik yang digantikan oleh AKP I Gede Ngurah Joni Mahardika yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Karimun. Posisi Kasatlantas Karimun dipercayakan pada AKP I Putu Bayu Pati S Ik.

Selanjutnya, AKP Tumpak PH Manurung, Kapolsek Sagulung, Polresta Barelang diganti oleh AKP Crisman Pandjaitan. Kemudian Kasat Narkoba Polres Lingga, AKP Jefri Syam diganti oleh Iptu Dwihatmoko Wiroseno SH.

Kemudian, posisi Kasat Narkoba Polres Natuna, Iptu Shalahuddin digantikan Iptu Bobby Mochammad Zulfikar.

Posisi bergensi, Kasat Reskrim Polresta Barekang yang saat ini dijabat Kompol Didik Efrianto S Ik diganti pejabat baru, Kompol M Yoga Buanadipta Ilahi S Ik yang sekarang menjabat Kapolsek Batam Kota. Jabatan yang ditinggalkan M Yoga Buanadipta Ilahi S Ik dipercayakan pada Kompol Arif Budi Purnomo yang sebelumnya menjabat Kanit I Subdit IV Ditreskrimsus Polda Kepri.

Pergeseran juga terjadi pada posisi Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Hilman Wijaya S Ik yang ditarik ke Polda Kepri dalam rangka persiapan Dik Sespimmen TA 2015. Posis Wakapores Tanjungpinang diganti oleh Kompol I Wayan Sudarmaya S Ik MH yang saat ini menjabat Kabag Ops Polresta Tanjungpinang. Jabatan Kabag Ops Polres Tanjungpinang dipercayakan pada Kompol Jamaluddin SH MH. Sedangkan posisi Kompol Jamaluddin SH MH yang saat ini menjabat Kapolsek Kundur diisi oleh Kompol Basta Nababan. Dalam telegram tersebut juga disebutkan, dalam tempo 14 hari yang dimutasi dan dipromosikan untuk melaksanakan tugasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek