; charset=UTF-8" /> KPUD Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPH Tingkat Kota Tanjungpinang - | ';

| | 53 kali dibaca

KPUD Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPH Tingkat Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, Radar Kepri- KPUD Tanjungpinang Melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPH Tingkat Kota Tanjungpinang pada pilihan Gubenur (Pilgub) Kepulauan Riau Kepri Tahun 2020 di Hotel Aston jam 10.30 Wib (9/9).

KPUD kota Tanjungpinang Melakukan pengawasaan terhadap Rapat Pleno terbuka, Pungut Pakiran, data pemilih serta penetapan TPS daftar pemilih sementara.

Berdasarkan data saat ini, Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau 2020 sebanyak 149.174 orang, yang terdiri dari 73.242 pemilih Laki-laki dan 75.932 pemilih Perempuan.
Pemilih sebanyak 149.174 tersebut tersebar di 443 TPS yang akan disediakan oleh KPU Kota Tanjungpinang.

Dalam proses pengawasan ini ada beberapa fokus pengawasan yang dilakukan oleh bawaslu kota Tanjungpinang diantaranya memastikan protokol kesehatan, memastikan ada tidak perubahan hasil Pleno ditingkat PPK dan pleno tingkat PPU.(mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Sep 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek