; charset=UTF-8" /> KPR UMRAH Tetapkan Pemenang Pemira 2022-2023 - | ';

| | 51 kali dibaca

KPR UMRAH Tetapkan Pemenang Pemira 2022-2023

Tanjung Pinang-Radar Kepri-Komisi Pemilihan Raya Universitas Maritim Raja Ali Haji (KPR UMRAH) resmi menetapkan Pemenang pemilihan raya (Pemira) dan Wakil Presiden Mahasiswa UMRAH priode 2022-2023.

Ketua Tim Badan Pemenangan Mahasiswa, Tomy Risfantika mengatakan, Calon Presiden Mahasiswa Alfi Riyan Syafutra dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa Jhon Wesly telah selesai dan dinyatakan lolos uji kelayakan dan kepatutan fit and propertest yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2022 di Ruang Tombak, Rektorat, Kampus UMRAH Dompak.

Berdasarkan UU KM NO 1 TAHUN 2020 Tentang Pemira Pasal 62 (2) Apabila Calon Presiden dan Wakil Presiden hanya 1 (satu) paket yang lulus verifikasi,fit and propertest, maka dinyatakan sebagai pemenang Pemira, untuk itu secara hukum Alfi Riyan Syafutra dan Jhon Wesly Calon kami sudah di tetapkan sebagai pemenang Pemira Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa dan merupakan akhir dari tahapan pemilihan raya yang di jalankan oleh KPR untuk pemilihan Presiden Mahasiswa.

“Ini tahap akhir pemilihan raya,” kata Tomy .

Sementara itu Alfi Riyan Syafutra mengatakan, banyak potensi dan peran yang harus kita optimalkan,  serta banyak hal yang harus kita perbaiki untuk berbenah ke arah BEM KM yang baik. Baik secara Lokalisasi maupun Nasional

“Karena pada dasarnya UMRAH adalah satu satunya kampus Maritim di Indonesia, ini adalah modal yang besar untuk kita berbenah,” ucap AlfiRiyan. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Jun 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek