; charset=UTF-8" /> KPK Didemo, Diminta Usut Tuntas Dugaan Korupsi Apri Sujadi - | ';

| | 1.229 kali dibaca

KPK Didemo, Diminta Usut Tuntas Dugaan Korupsi Apri Sujadi

Jakarta, Radar Kepri-Puluhan warga menggelar aksi demo di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut agar lembaga anti rasuah ini menuntaskan kasus dugaan korupsi yang diduga dilakukan Apri Sujadi, Bupati Bintan periode 2015-2020.

Masa menggelar aksi dengan membawa spanduk bertuliskan meminta tim khusus KPK turun ke Bintan mengusut dugaan korupsi dalam pengelolaan Badan Pengelolaan Kawasan (BPK).”Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi Apri Sujadi.”begitulah isi salah satu dari 3 spanduk yang dibawa pendemo.

Orator demo juga mendesak KPK bertindak tegas karena hari ini, menurut orator Apri Sujadi tidak memenuhi panggilan penyidik KPK untuk dimintai keterangan.

Selain membawa spanduk, para demonstran juga membawa 5 ekor bebek sebagai simbol agar KPK jangan lembek.

Hujan tak menghalangi pendemo menyampaikan aspirasinya dan meminta salah seorang komisioner KPK menemui mereka guna menyampaikan langsung tuntutannya.”Kami tidak mau perwakilan, kami mau salah seorang komisioner turun dan menerima langsung tuntutan kami.”tegas orator.

Uraian diatas disadur dari akun Fb Fatir Dhani yang  melakulan siaran langsung dari gedung KPK yang dibagikan ke grup info bintan hari ini.

Hingga berita ini diunggah, media ini belum berhasil menjumpai Apri Sujadi guna konfirmasi dan klarifikasi terkait aksi demo yang menuntut KPK menuntaskan kasus dugaan korupsi yang menyebut namanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Nov 2020. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek