; charset=UTF-8" /> KPK Bawa Dua Koper Berisi Dokumen Dari Kantor BP Bintan di Tanjungpinang - | ';

| | 272 kali dibaca

KPK Bawa Dua Koper Berisi Dokumen Dari Kantor BP Bintan di Tanjungpinang

Koper berisi dokumen yang dibawa KPK dari kantor BP Bintan di Tanjungpinang. (Foto by Farida Ramona).

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Setelah hampir 5 jam, akhirnya tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) keluar dari Kantor BP Tanjungpinang. Selasa (28/3), sore.

Dari hasil pantauan awak media ini Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor BP Tanjungpinang sekira pukul 11.30 Wib dan keluar dari kantor sekitar pukul 16.46 WIB dengan membawa 2 buah koper (satu buah koper besar dan satu buah koper kecil ) yang dimasukan kedalam bagasi belakang mobil.

Diperkirakan Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang mendatangi Kantor tersebut berjumlah kurang lebih 10 orang.

Kepala BP Tanjungpinang Muhammad Ikhsan Famsuri, ST.,ME mengatakan.’Berkas -berkas yang diambil tadi terkait penggunan kuota tembakau.”ucapnya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari Kabag Pemberitaan maupun Humas KPK terkait kegiatan penggeledahan hari ini. Upaya konfirmasi telah dilakukan namun belum ada jawaban.(Mona/red)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Mar 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek