; charset=UTF-8" /> Komunitas Pemancing Kumpulkan Donasi Bagi Kaum Duafa - | ';

| | 189 kali dibaca

Komunitas Pemancing Kumpulkan Donasi Bagi Kaum Duafa

Tanjungpinang, Radar Kepri-Komunitas Pemancing Tanjungpinang-Bintan Berbagi Keindahan dan Keikhlasan Hati Untuk Berbagi Sesama Terhadap Santunan Fakir Miskin dan Kaum Duafa. Sabtu (17/04).

Pemancing Tanjungpinang-Bintan membuka donasi untuk santunan Fakir Miskin dan Kaum Duafa. Para donatur yang ingin menyalurkan bantuan bisa dalam bentuk Sembako dan Uang tunai.

Pengumpulan Donasi dapat menghubungi panitia atau pengurus MMTNJ (Mancing Mania Tanjungpinang) Atau dapat mengirimkan donasi ke no rek. 017401056084508 – JOKO PERMADI (BRI) 556601025272538 – IWAN SETYOKO( BRI ).

Rangkaian Pelaksanaan Kegiatan pengumpulan donasi dimulai Tanggal (16/4) sampai dengan (30/4) tahun 2021. Jika melewati Tanggal 30 April, Panitia tetap menerima donasi dan akan di sesuaikan pada saat Belanja serta Packing Paket Donasi.

Pelaksanaan Belanja dan “Packing” Paket Donasi dilaksanakan Hari Sabtu (01/5) tahun 2021. Pelaksanaan Pembagian Donasi Hari Minggu ( 2/5) tahun 2021.

Pelaksanaan ini di Supported oleh Mancing Mania Tanjungpinang (MMTNJ), Castinger Kepri (CK), Team Panglima Angler (TEPAK), Bintan Mancing Community (BMC),Mancing Mania Kijang Kota (MMKITA), KAKI BARRA.

“Besar harapan kami komunitas Mancing Mania Tanjungpinang (MMTNJ) dan para Supported. ” Semoga donasi yang diberikan menjadi ladang pahala para donatur dan bermanfaat bagi penerima donasi”.ucap Iwan Setioko, ketua MMMTJ.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Apr 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek