; charset=UTF-8" /> Ketua Seknas Jokowi Anambas Antarkan Atlit Bertanding di Porprov Kepri - | ';

| | 128 kali dibaca

Ketua Seknas Jokowi Anambas Antarkan Atlit Bertanding di Porprov Kepri

Terempa, Radar Kepri-“Men sana in corpore sano”. Seuntai kalimat yang sudah langka didengungkan. Kalimat ini menyatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Oleh sebab itu, olahraga harus membudaya dalam hidup dan kehidupan masyarakat.

Berdasarkan Surat Keputusan KONI Provinsi Kepulauan Riau Nomor : 050/KONI-KEPRI/2021, 23 November 2021, tentang penetapan Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi Kepulauan Riau ke V, maka Sebagai Kabupaten termuda di Kepulauan Riau, Kabupaten Kepulauan Anambas tidak pernah absen untuk ikut serta dalam pesta olah raga ini, walaupun dengan anggaran yang sangat terbatas.

Sebagai pecinta olahraga, Ulun Komarudin, Ketua Seknas Jokowi Kabupaten Kepulauan Anambas, selalu terpancing untuk hadir setiap ada event olahraga. Seperti hari ini, kehadiran beliau saat mengantar kontingen PORDA V dari Tarempa menuju Kota Tanjungpinang.

Rasa cemas Ulun Komarudin terhadap nasib kontingen Anambas di Pulau Bintan nanti cukup tinggi. Apa lagi dengan jumlah peserta lebih dari 100 orang, jarak tempuh ratusan mill laut dan anggaran yang sangat terbatas, maka cukup beralasan adanya kecemasan tersebut.

Kecemasan dan keprihatinan ini bukan hanya dirasakan oleh Ulun Komarudin, namun juga oleh sebagian besar masyarakat di Kota Tarempa. Semoga Kontingen PORDA V dari Anambas, mampu meraih kemenangan dalam keprihatinan.

Semoga anak-anak sehat dan selamat dalam perjalanan sampai ke tujuan. Mari kita sama-sama berdoa untuk mereka, demikian disampaikan Ketua Seknas Anambas sambil berjalan meninggalkan pelabuhan Tarempa.(red)

Ditulis Oleh Pada Rab 02 Nov 2022. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek