; charset=UTF-8" /> Ketua DPRD Anambas Dikabarkan Terpapar Corona - | ';

| | 1.472 kali dibaca

Ketua DPRD Anambas Dikabarkan Terpapar Corona

Kantor DPRD Anambas.

Anambas, Radar Kepri-Kabar mengejutkan, ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) berinisial H dan seorang wakil rakyat diduga terkonfirmasi covid 19.

Informasi ini diperoleh  dari radarkepri.com dari sebuah WA milil seorang tokoh KKA.”Ass van..stelah kmren hj adnan lala anggota dewan kka meninggal positif covid dn istrinya jg positif..skr ade info A1 ketua dprd kka dn 1 anggota dprd positif covid..gustu covid kka msh menutup2i.”tulis sumber, Kamis (12/11).

Terkait informasi diatas, media ini kemudian mengoonfirmasikan dengan ketua pelaksana harian tim gugus tugas pencegahan covid 19, Sahtiar melalui WA-nya dihari yang sama menuliskan.”Team lagi sedang menangani ketua dprd tapi kite belum bisa rilis bang, tunggu selesai penangannnya baru kite rilis resmi, kalau anggota dprd kita anambas tidk ada, kalau yg almarhum H Adnan lala sudah di tanjung pinang..!”terangnya.

Kemudian terkait apakah ruangan dalam gedung DPRD sudah disterilkan dengan penyemprotan disinfektan kemudin menutup kantor tersebut selama 14 hari, Sahtia menuliskan.”Kalau itu sudah menjadi sop penanganan kite disini bang..!”tegasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Nov 2020. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek