; charset=UTF-8" /> Kenangan Wawako Pada Kapolresta Tanjungpinang - | ';

| | 1,648 kali dibaca

Kenangan Wawako Pada Kapolresta Tanjungpinang

Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd ketika melayat di RSAL Tanjungpinang.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd ketika melayat almarhum AKBP Patar Gunawan Aritongan S IK di RSAL Tanjungpinang, Rabu (25/06).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kepri, Brigadir Jenderal (Brigjen) Endjang Sudrajad sangat kehilangan atas kepergian mendadak Kapolresta Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Patar Gunawan Aritonang S Ik, Rabu (25/06) pukul 13 25 Wib di Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Midianto Tanjungpinang karena menderita sakit.

Hal ini diungkapkan Kapolda Kepri, Brigjend (Pol) Endjang Sudrajat ketika dikonfirmasi Radar Kepri dihalaman Rumkital ketika membezuk almarhum.”Kami sangat merasa kehilangan karena beliau, selama bertugas dikenal sangat baik dan disiplin. Maka dari itu, kita sangat kehilangan beliau.”Katanya sambil memasuki mobil dinasnya.

Hal senada dikatakan Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd ketika dikonfirmasi Radar Kepri ditempat yang sama, mengungkapkan.”Kita semua sangat kehilangan beliau, dan saya sangat terkejut mendengar kabar duka ini. Padahal, Senin (23/06) kemarin, saya sempat bertemu, rapat bersama mengenai penanganan kemananan menjelang Pilpres dan Ramadhan. Saya sangat salut melihat sosok Kapolres Tanjungpinang yang kalem, sopan dan sangat bersahabat.”kenang Syahrul sedih.

Menurut Wawako Tanjungpinang.”Beliau sangat dikenal baik, ramah dan disiplin. Padahal, dokter di RS Singapura menyuruh beliau istirahat total, karena beliau merasa punya tanggung jawab dan ingin mengabdi kenegara. Dalam keadaan sakit-pun, beliau masih berusaha masuk kantor.”Ujar mantan guru ini.

Kemudian Lanjut Syahrul. dengan sakit yang diderita dan sebelumnya sudah berobat ke Singapura dan Batam.”Menurut Dokter memang almarhum sudah harus istirahat total. Tetapi dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres, almarhum tetap kerja dan masuk kantor.”kata Syahrul.

Masih Syahrul.”Atas dedikasi yang diberikan, Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih dan turut berduka sedalam-dalamnya dan dengan kelembutan dan kebaikan almarhum, semoga Tuhan yang Maha Kuasa menempatkan almarhum di tempat yang layak sesuai dengan amal ibadahnya.”harap Syahrul.

Pantauan Radar Kepri di lapangan, di Rumkital Midianto, Terlihat hadir, Danrem 033/WP Brigjend  (TNI) Jaswir, Kapolda Kepri, Brig Jend Ejang Sudrajat, Wawako Tanjungpinang, H Syahrul S Pd, serta Dandim 0315 Bintan dan Parwira dari kesatuan masing-masing Institusi Daerah Kepri dan Tanjungpinang. Almarhum meninggalkan 2 orang Putra yang masih kecil dan seorang istri, Nathalia. Istri almarhum terlihat shock atas kepergian siaminya.

Sekitar dua jam almarhum di RS TNI-AL, jasad almarhum langsung di bawa kerumah duka di Jl Rumah Sakit untuk disemayamkan. Rencananya, besok Kamis (26/06/) jenazah akan dibawa ke Batam untuk di kebumikan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek