| | 383 kali dibaca

Kapolres : Jangan Ada Lagi Satpam Yang Abal-abal

Kapolres Natuna foto bersama dengan satpam.

Natuna, Radar Kepri-Satpam harus berkompeten, dan jangan abal abal, “Ucap Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, usai memimpin upacara HUT ke-37 Satpam di halaman Mapolres Natuna, Sabtu (30/12) Sore tadi.

Hadir dalam  kegiatan selain Kapolres Natuna, Kasatreskrim AKP Edy Wiyanto, SH. MH, serta Pejabat Utama Polres Natuna lainya. juga hadir Kasi Ketentraman dan ketertiban Umum Pol PP Natuna, Dirut Pegadaian dan Bank, Panwaslu, Anggota Polres Natuna, Anggota Satpol PP serta Anggota Satpam Natuna.

Kapolres juga menyampaikan “Kami sebagai mitra dari Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) dalam hal ini terus melakukan pembinaan. Ya kita berharap rekan-rekan dari Satpam bisa menjalankan tugas secara profesional dan proporsional,”Tegas Kapolres.

Masih Kapolres menambahkan, HUT Satpam diharapkannya menjadi momentun untuk mengevaluasi kinerja sekaligus merefleksikan bahwa Satpam sebagai sebuah pekerjaan yang dibutuhkan kehadirannya. “Jadi kita tidak mau lagi satpam yang abal abal.” Tegas Nogroho. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 30 Des 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek