'
| | 4.021 kali dibaca

Warga Pulau Penyengat Ditangkap Security Matahari

Ch, warga kampung Datuk, pulau Penyengat yang ditangkap security Matahari saat diperiksa polisi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang warga Kampung Datuk, pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang berinisial Ch (39) ditangkap security Matahari Departemen Store Tanjungpinang, Jumat (29/12) sore.

Ch ditangkap karena mencuri dua lembar celana panjang levis merek Lois. Dalam surat pengakuan bermaterai 6000 yang diterima media ini. Ch mengungkapkan modusnya.”Saya bawa 3 lembar celana keruang untuk mengetes. Namun yang dua lembar tetap saya pakai dengan menutupi sama celana yang saya pakai sebelumnya,  sedangkan 1 lembar dikembalikan ke tempat semula.”terangnya.

Namun kali ini, aksi Ch ketahuan security dan akhirnya mengaku pada 3 hari sebelumnya juga telah melakukan aksi serupa. Ch juga mengaku telah 18 pcs celana levis itu dicurinya sehingga dia harus membayar Rp 8 juta lebih agar kasusnya tidak dilanjutkan.

Sumber radarkepri.com menyebutkan.”Dia sudah seminggu lalu di intai, tapi baru tadi siang tertangkap.”ucap sumber radarkepri.com yang meminta namanya tidak ditulis.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 29 Des 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek