; charset=UTF-8" /> Kapolres Anambas Basambang Bacarite Melalui Badminton - | ';

| | 126 kali dibaca

Kapolres Anambas Basambang Bacarite Melalui Badminton

Anambas, RadarKepri – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Anambas Basambang bacarite melalui olahraha badminton, dilapangan Tenis Terempa,Jumat (10/6).

Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mengatakan.”Olahraga Badminton ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama.”katanya.

Selain itu, olahraga badminton sangat baik dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh dan membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama.

‚ÄúSecara tidak langsung, dengan olahraga bersama ini, juga bisa menghilangkan rasa jenuh dan lelah yang seharian bekerja”. Ucapnya

Kegiatan ini juga merupakan sebagai sarana kontak berkomunikasi dengan masyarakat Kepulauan Anambas sehingga nantinya akan timbul keakraban kepada seluruh anggota Kepolisan Kepulauan Anambas.

Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai dengan selesai. ucapnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Jun 2022. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek